Dpawon Catering

CATERING KARYAWAN KANTOR DAN PABRIK DENGAN SISTEM PRASMANAN DI JAKARTA

 

CATERING KARYAWAN KANTOR DAN PABRIK DENGAN SISTEM PRASMANAN DI JAKARTA. Bagi Perusahaan, Lembaga, Yayasan, Kantor dan Pabrik yang sedang mencari Jasa Catering untuk menyediakan Catering Karyawan Kantor dan Pabrik di Jakarta, silakan pesan Paket Catering Karyawan Kantor dan Pabrik tersebut di Dpawon Catering.

Tak hanya menyediakan Catering Rumahan dan Catering Rantangan Karyawan Kantor saja, namun kini Dpawon Catering juga menyediakan Catering Karyawan Kantor dan Pabrik dengan sistem Prasmanan.

Catering Karyawan Kantor dan Pabrik dengan sistem Prasmanan ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan Makan Siang Karyawan di Kantor dan Pabrik di seluruh daerah di Jakarta.

Catering Karyawan Kantor dan Pabrik Sistem Prasmanan

Catering Karyawan Kantor ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan makan siang karyawan Kantor dan Pabrik yang disajikan dalam bentuk Prasmanan dengan menggunakan beberapa buah Panci dan peralatan makan seperti Piring, Sendok dan Garpu dengan sistem berlangganan minimal 20 Hari kerja.

Untuk Paket Catering Karyawan Kantor dan Pabrik sistem Prasmanan ini terdiri dari:
  1. Nasi
  2. Lauk Utama (Variasi Menu Masakan dari Ayam, Daging, Ikan atau Udang)
  3. Lauk Pendamping (Variasi Menu Masakan dari Tahu, Tempe, Jagung, Kacang atau Kentang)
  4. Sayur Berkuah atau Sayur Kering (Tanpa Kuah)
  5. Kerupuk
  6. Sambal
  7. Buah
Untuk melihat Daftar Harga dari Paket Catering Karyawan Kantor dan Pabrik sistem Prasmanan ini silakan Anda lihat disini.

Untuk melihat Contoh Daftar Menu Catering Karyawan Kantor dan Pabrik sistem Prasmanan selama seminggu, silakan Anda lihat disini.

Minimum Order Paket Catering Karyawan Kantor dan Pabrik di Jakarta

Lokasi Minimum Order
Jakarta Barat 30 – 40 Porsi per Pengiriman
Jakarta Timur 40 – 50 Porsi per Pengiriman
Jakarta Pusat 40 – 50 Porsi per Pengiriman
Jakarta Utara 30 – 40 Porsi per Pengiriman
Jakarta Selatan 40 – 50 Porsi per Pengiriman
Note: Untuk Paket Catering Karyawan Kantor dan Pabrik ini tersedia dari Senin – Sabtu dan dikirimkan mulai 10:00 – Selesai. Khusus untuk Hari Libur dan Hari Minggu, Catering diliburkan dan tidak ada pengiriman Catering.

Informasi lebih lanjut mengenai Paket Catering Karyawan Kantor dan Pabrik sistem Prasmanan ini silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243.

Order / Information:

Phone (021) 54393243
Mobile 085920500187
Email dpawoncatering@gmail.com
Edit Post

0 Response to "CATERING KARYAWAN KANTOR DAN PABRIK DENGAN SISTEM PRASMANAN DI JAKARTA"

Post a Comment

Untuk meninggalkan Tanggapan, Komentar, Masukan, Kritik, atau Saran di halaman ini, silakan ikuti beberapa aturan berikut:

  1. Dalam memberikan Tanggapan, Komentar, Masukan, Kritik, atau Saran untuk Dpawon Catering, mohon gunakan bahasa yang baik dan santun.
  2. Mohon jangan saling menghina, saling menghujat, menyinggung perasaan orang lain, menyudutkan Pihak atau Golongan tertentu, atau berkomentar dengan menggunakan Kata-Kata yang mengandung Hasutan, Sumpah Serapah, Caci Maki, Kata-Kata Kotor, atau Kata-Kata lain yang tidak sepantasnya untuk digunakan dalam memberikan sebuah Komentar.
  3. Dilarang pula memberikan komentar yang bersifat spam, atau menambahkan sebuah link yang menuju ke halaman lain dalam komentar yang ditinggalkan.
  4. Bagi siapa saja yang tidak mengindahkan butir-butir aturan di atas, mohon maaf, komentar tersebut akan segera dihapus.

Atas perhatian dan kerjasamanya, Dpawon Catering ucapkan terima kasih.

Back to Top | Back to Content | Go to Navigation Menu | Go to Google Search